LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Meski Diguyur Hujan, Paslon Petahana Tetap Kunjungi Posko di Desa Leliyaba Dan Johor

Selasa, 24 November 2020 | 5:21 pm
Reporter: Rismit Theapon
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 373

SANANA,Liputan-Malut.com Meski diguyur hujan Paslon petahana calon Bupati dan wakil bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes dan Hi. Umar Umabaihi tetap kunjungi posko di  dua Desa yakni Desa Johor dan Leliyaba di Kecamatan Mangoli Barat. Selasa (24/11/2020)

Kedatangan Paslon degan jargon HT-UMAR di dua Desa tersebut didamping oleh kedua istrinya. Serta rombangan Tim pemenangan dan pengurus partai pengusung yakni partai Demokrat, PAN, PKB, Gerindra serta Perindo serta partai pendukung yaitu PKPI.

M. Husni Sapsuha saat membuka acara tersebut mengatakan kedatangan HT-UMAR di setiap posko-posko pemenang untuk memantapkan strategi dan belum ada paslon lain yang melakukan kegiatan seperti ini, dan kunjungan HT-UMAR ke setiap Posko-posko pemenang yang tersebar seluruh desa juga untuk memperkuat hubungan silaturahim antara pemimpin dan rakyatnya.

“Kami datang di posko posko untuk menjaga silaturahim kemudian bluskan yang dilakukan oleh Paslon HT-UMAR di 700 Posko yang tersebar  di 80 desa. Belum ada pasangan calon lain yang melakukan kegiatan kunjungan seperti ini dan kali ini di desa Johor dan Leliyaba merupakan posko yang ke 502 dan untuk dua pekan ini kami akan selesaikan di semua posko yang belum kami kunjungi”ucapnya

Hi Kedo panggilan akrabnya juga mengatakan, terkait dengan kunjungan paslon HT-UMAR di setiap posko dengan maksud agar HT-UMAR mengenal tim yang ada di Posko. Dan paslon HT-UMAR  yang ada di kabupaten Sula tim pemenang tidak akan bubar.

Kemudian tim yang ada akan menjadi penyambung aspirasi warga kepada pemerintahan HT-UMAR jika Pilkada Kepsul telah dimenangkan oleh Paslon HT-UMAR.

“Posko inilah yang akan menjadi perpanjangan tangan partispasi masyarakat tehadap  pemerintah yang kemudian akan melihat kedaan yang ada di Desa misalnya PNS yang malas maka akan di loporkan kemudian proyek yang tidak tuntas disampikan ke perintah Daerah,”ujarnya.

Akhir dalam penyampaiannya Hi Kedo mengajak warga agar dapat memberikan hak pilihnya kepada pemimpin yang telah berbuat dan telah terbukti. Pilih pimpinan yang dapat mengerti aspirasi masyarakat, pimpinan yang selalu mendengar curahan hati masyarakat dan itu hanya di Paslon HT-UMAR. Sekali lagi mari kita menangkan pertarungan ini dengan tusuk nomor urut 1 HT-UMAR Paka Hia son”tutupnya (mit).

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer