LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Terik Matahari Tak Surutkan Semangat Kerja Satgas TMMD Ke 109 Kodim Tobelo dan Warga

Rabu, 7 Oktober 2020 | 6:17 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 106
Satgas TMMD bersama warga selesaikan pembangunan fisik (Foto Willy Parton Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Meski cuaca panas, namun tidak menciutkan mental Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 1508/Tobelo dan warga untuk menyelesaikan tanggung jawabnya mengerjakan pembangunan fisik.

Sangat nampak terlihat jelas dimana kekompakan satgas TMMD 109 dalam mengerjakan program pembangunan sasaran fisik di wilayah Kecamatan Kao Teluk Kabupaten Halmahera Uara, Rabu (07/10/2020).

Komandan SSK TMMD Ke-109 Kodim 1508/Tobelo Kapten Inf Ikbal Hanafi dalam keterangannya mengatakan, walaupun berada dibawah terik matahari dan ditegah pendemi virus Covid-19 namun sejumlah anggota Satgas TMMD dan masyarakat terus bahu membahu untuk melanjutkan pembangunan yang menjadi sasaran fisik.

“Panas terik matahari bukanlah menjadikan suatu halangan bagi para anggota Satgas TMMD dan masyarakat dalam mengerjakan pembangunan yang sasaran,” jelasnya.

Ikbal menambahkan, tentunya kami akan bekerja dengan penuh semangat dan tanpa mengenal lelah demi tercapainya pembangunan sesuai target yang di inginkan. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer