LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sampai Lebaran Stok Beras Bulog di Halmahera Utara Aman 

Rabu, 27 Maret 2024 | 10:52 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 64

HALUT, Liputan-Malut.com – Ketersediaan Beras Bulog di bulan Ramadhan sampai dengan lebaran nanti di dua Kabupaten yaitu Halmahera Utara dan Pulau Morotai masih sangat aman. Dimana ketersedian beras bulog di gudang sebanyak 496 ton sementara yang di dalam pengiriman ada 500 ton.

Menurut Kepala gudang bulog Ulul Al-Bab mengatakan, bahwa beras bulog yang tersedia di gudang ada sekitar 46 ton, dan yang ada di 18 konter pelabuhan Tobelo ada 450 ton.

“Selain di gudang dan kontener yang berada di pelabuhan tobelo, ada juga sementara dalam perjalan dengan kapal laut menuju Tobelo ada 500 ton beras bulog,” Jelas Kepala Gudang Bulog Tobelo, Rabu (27/03/2024).

Dikatakannya, Minggu lalu ketersediaan beras Bulog kosong, ini dikarenakan salah pengiriman, dimana kapal yang membawah beras untuk masuk ke Tobelo namun kapal tersebut masuk ke Ternate.

“Sebelumnya, minggu lalu ketersediaan beras kosong, karena kapal salah masuk pelabuhan dimana yang seharusnya masuk tobelo namun kapal masuk ke ternate, namun sudah di kirim balik,” terangnya.

Ditambahkannya, jadi dalam hal ini pihak dolog memastikan ketersediaan beras hingga lebaran mendatang sangat aman.

“Ketersedian beras dolog sampai lebaran nanti sangat aman,” ucapnya. (Willy)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by