LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Hari Pertama Reuni, Alumni SMANDU 96 Kunjungi Tempat Wisata Di Kota Ternate

Sabtu, 7 November 2020 | 4:09 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 114
Kunjungan ke tempat wisata benteng toloko ternate (Foto Willy Parton)

TERNATE, Liputan-Malut.com – Reuni SMAMDU Ternate angkatan 1996 yang bertema “Bakudapa SMANDU 96” yang dilaksnakan pada Sabtu (07/11/2020) di isi dengan berbagai kegiatan kunjungan ke tempat wisata di Kota Ternate.

Kunjungan awal yang dilaksanakan seluruh alumni  yaitu ke tempat mengenyam pendidikan selama 3 tahun yaitu Sekolah Menegah Atas (SMA) Negeri 2 Ternate Kelurahan Ubo Ubo, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara.

Para Alumni SMANDUTER 96 saat kunjungan diterima langsung oleh mantan kepala sekolah beserta dewan guru yaitu Untung Warsimin, Farida Papona, Fatima Silia, dan Sri yang di undang langsung oleh para alumni SMANDUTer angkatan 96.

Pantauan liputan-malut.com, pertemuan dengan dewan guru tampak sangat haru, karena semenjak menyelesaikan pendidikan di SMA N 2 Ternate, ini pertama kalinya para alumni melakukan reuni lokasi tempat mengenyam pendidikan selama 3 tahun.

Ketua panitia reuni SMANDUTER 96 Rajak Karim mengatakan, Perencanaan reuni sudah sangat lama, karena hal ini merupakan kerinduan kami ingin bertemu dengan para guru yang sudah membesarkan kami di bangku pendidikan. baru terlaksankan di 2020.

“reuni inj sudah direncanakan sangat lama, insyah Allah baru tahun ini terlaksanakan dan kami sangat berharap tahun depan reuni perak bisa dilaksanaka dan untuk lokasihnya akan dibicarakan kemudian,” jelasnya.

Diketahui, kegiatan reuni hari pertama seluruh alumni melakukan kunjungan ke SMA N 2, dilanjutkan ke tempat wisata benteng toloko, tolire kecil, balik ke batu angus, benteng orange, dan berakhir di benteng kalumata. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer