LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Wujud Sinergitas TNI/ POLRI, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bantu Warga Binaan Panen Padi

Selasa, 5 Maret 2024 | 7:47 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 144

HALUT,Liputan-Malut.com-  Bhabinkamtibmas Polsek Kao Bripka Klemens Bahagia bersama Babinsa Koramil Kao melaksanakan sambang rutin ke Desa binaan Momoda Kecamatan Kao Barat, Kabupaten Halmahera Utara Maluku Utara, Selasa (05/03/2024)

Kegiatan sambang dengan warga masyarakat binaan untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas dengan menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas untuk memelihara serta bersama-sama warga menjaga Kamtibmas.

Kali ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa  bersama Masyarakat Jemaat Sarfat Desa momoda Kecamatan Kao Barat melaksanakan kegiatan kerja panen padi di kebun Arbitel Babawat.

Bripka Klemens Bahagia menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya.

“apabila ada permasalahan yang terjadi di desa agar segera melaporkan ke pemerintah desa atau Bhabinkamtibmas sehingga masalah bisa cepat di selesaikan,” pintanya.

Sementara Kapolres Halmahera Utara AKBP Moh Zulfikar Iskandar S.I.K melalui Kasi Humas AKP Kolombus Guduru menuturkan sebagai anggota Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, harus bisa menjadi teladan, pelindung dan pengayom bagi masyarakat, agar warga masyarakat benar-benar merasakan kehadiran seorang Bhabinkamtibmas. (Willy)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by