LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Wakil Bupati Jadi Inspektur Upacara HUT RI ke 75 di Akhir Periode BK-Iswan

Minggu, 16 Agustus 2020 | 11:43 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 318
Kantor Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Foto Redaksi Liputan Malut)
Kantor Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Foto Redaksi Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan, besok 17 Agustus 2020, akan melaksanakan Upacara dalam rangka memperingati detik-detik Kemerdekaan Repoblik Indonesia yang ke 75 Tahun 2020.

Pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia tahun ini digelar sederhana tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, karena masih dalam masa Pandemi Covid-19, dimana pelaksanaan upacara juga menggunakan Protokol Covid-19.

“Pelaksanaan Upacara di gelar di Lapangan Kantor Bupati Halsel, dengan menggunakan Protokol Kesehatan,”ujar Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Setda Halsel, Mujiburahman saat di wawancarai di Halaman Kantor Bupati Halsel Minggu (16/08/2020)

Lanjut Mujiburahman, untuk undangan juga dibatasi, hanya pejabat Daerah, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Halsel serta para Asisten dan Staf Ahli yang diundang, sedangkan untuk Pimpinan SKPD tidak diundang pada upacara 17 Agustus besok.

“Untuk undangan sendiri dibatasi, hanya Forkopimda serta beberapa pejabat Daerah saja yang diundang. Sementara peserta Upacara sendiri hanya TNI, Polri dan Satpol PP mewakili Pegawai ASN masing-masing 20 orang maka total peserta upacara hanya 60 yang atur jaga jarak, dari 3 unsur, Polri, TNI dan Satpol PP,”ujarnya

Mujibur menambahkan bahwa, untuk pasukan pengibar bendera hanya 8 orang yaitu masuk pada pasukan 8 yang bertugas mengibarkan bendera. “Kalau tahun-tahun sebelumnya ada pasukan 45,17, dan 8, tetapi ditahun ini hanya pasukan 8 saja,”kata Mujiburraham

Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 ini dipimpin oleh Wakil Bupati Halsel, Iswa Hasjim. “Yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Wakil Bupati Halsel,Iswan Hasjim,”tutup Mujibur (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer