LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Wakil Bupati Halmahera Selatan Ditunjuk Jadi Ketua Satgas Mafia Ilegal Logging

Rabu, 8 Maret 2023 | 4:06 pm
Reporter: TIM
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 687
Wakil Bupati Halsel Hasan Ali Bassam Kasuba (Foto Redaksi Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com Janji Bupati Halmahera Selatan, Usman Sidik membentuk satuan tugas (Satgas) Mafia Ilegal Logging dan ilegal mining telah direalisasikan. Pembentukan Satgas itu dilakukan melalui rapat Bupati, didampingi Wakil Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba, Sekretaris Daerah, Saiful Turuy dan sejumlah Pimpinan SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan.

Dalam rapat tersebut orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan itu langsung menunjuk Wakil Bupati, Hasan Ali Bassam Kasuba sebagai Ketua tim satuan tugas (Satgas) Mafia Ilegal Logging.

“Ilegal Logging di Kabupaten Halmahera Selatan ini sudah luar biasa, ada di Pigaraja dan sejumlah desa di Kabupaten Halmahera Selatan maka tim satgas ini harus bekerja maksimal supaya Ilegal Logging segera di hentikan karena sudah terlalu banyak kerusakan lingkungan,”pungkasnya

Dikesempatan tersebut Bupati menyampaikan kepada Wakil Bupati segera membentuk Pokja dan eksen dilapangan. “Nanti pak Wakil yang bentuk Pokja dan segera bekerja untuk mengantisipasi kerusakan lingkungan ini,”tegas Bupati Usman Sidik (Red)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by