LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Wabup Gelar Rapat Bersama DP3KB Halsel, Memastikan Penguatan Program Tahun 2023

Jumat, 10 Februari 2023 | 5:20 am
Reporter: Julhaidir tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 533

HALSEL,Liputan-Malut.com Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba menggelar rapat bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3KB). Rapat tersebut dilakukan guna memastikan penguatan program di tahun 2023.

Wabup mengatakan, rapat bersama dengan DP3KB guna memastikan penguatan program untuk peningkatan pelayanan pada masyarakat, terkait persiapan dinas tahun ini dengan harapan semoga dikerjakan sesuai target sehingga punya dampak ke masyarakat,” Jelas Wabup.

Pada rapat tersebut, Bassam meminta setiap program yang menjadi prioritas harus dikerjakan dengan motivasi diri, sehingga setiap program yang direncanakan hasilnya sesuai target yang diharapkan.

“Jadi saat rapat, penekanan saya bagimana pada motivasi kerja, ini bertujuan sehingga setiap program-program yang dijalankan dapat berjalan dengan baik, dan sesuai target,”harapnya

Putra sulung mantan bupati dua periode itu menyebut, Halmahera Selatan saat ini tergolong tinggi dalam kasus kekerasan perempuan dan anak.

“Kita sekarang kasus kekerasan perempuan dan anak masih cukup tinggi, di awal tahun ini sudah terjadi 4 kasus kekerasan terhadap anak,” ungkap Bassam.

Untuk itu Bassam berharap, setiap program berupa edukasi masyarakat yang dicanangkan DP3KB dapat berjalan dengan baik sehingga kasus seperti kekerasan terhadap anak dan perempuan dapat dicegah.

“Jadi harapan kita kedepan bisa kita tekan dan memberikan edukasi yang baik untuk masyarakat agar kasus-kasus seperti ini dapat dicegah lebih awal,” harapnya.  (jul)

Berita Lainnya

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer