LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Dandim 1508/Tobelo Hadiri Olahraga Bersama TNI-POLRI Di Polres Halut

Jumat, 10 Februari 2023 | 5:02 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 411

HALUT, Liputan-Malut.com – Menjaga kekompakkan dan solidaritas TNI-Polri di Kabupaten Halmahera Utara, Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E bersama anggota mengikuti olahraga bersama TNI-Polri di Polres Halut Jalan Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kecamatan Tobelo, Jumat (10/2/2023).

Peserta senam bersama TNI-Polri, terlihat membaur bersama di lapangan. Nampak tidak ada sekat dan jarak yang memisahkan sesekali juga mereka sambil ngobrol dan bercanda.

Kapolres Halut AKBP Moh. Zulfikar Iskandar,S.I.K mengatakan, puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, kita masih bisa berkumpul disini untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan senam bersama Sinergitas dan Soliditas wilayah Halut.

“Pada kesempatan pagi ini, mari kita tunjukan kepada Bangsa dan Negara kita disini TNI- Polri lebih khususnya wilayah Kabupaten Halmahera Utara selalu kompak dalam melaksanakan Tugas,” ujarnya.

Ia berharap dengan kegiatan seperti ini sinergitas TNI Polri semakin solid.

“Alhamdulilah TNI Polri di Halut kompak, bahkan sampai level bawah Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu berdampingan dalam melaksanakan tugas. Dengan adanya senam bersama ini tentunya bisa menambah keakraban yang ada,” kata AKBP Moh. Zulfikar.

Sementara itu, Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini sebagai bentuk kekompakan dan sinergitas TNI-Polri dan bukan hanya tulisan sinergitas dan formalitas saja melainkan kita harus bisa tunjukan kepada masyarakat bahwa TNI- Polri khususnya di Halut sangat bersinergi.

“Negara ini ada karena ada TNI-Polri, jadi kalau kita sudah tidak kompak tidak tau Negara ini mau dibawah kemana. Maka dari itu, mari kita selalu jaga kekompakan dalam setiap melaksanakan tugas,” ucapnya.

“Olahraga bersama TNI-Polri sangat penting dilaksanakan untuk menjalin hubungan silaturahmi dan meningkatkan Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri guna mewujudkan Stabilitas Kamtibmas di wilayah,” sambungnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E, Kapolres Halut AKBP Moh. Zulfikar Iskandar,S.I.K, Dansatgas Organik Yonarhanud 3/Yby Letkol Arh Achmad Yani, S.E, M.Han, Wakapolres Halut Kompol Andreas Adi Febrianto, A.Md. IK,S.I.K, Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Rusmin Nuryadin, Danramil 1508-01/Tobelo Mayor Inf I Putu Artana Jaya, para Perwira Kodim 1508/Tbl, para Perwira Polres Halut, Dan Sub Den Pom XVI-I/I Tobelo Letda Cpm Habibie Phonan, Danpos TNI AL Tobelo Letda Mar Rustam, personel Ba/Ta Kodim 1508/Tbl, personel Polres Halut, personel Satgas Organik Yonarhanud 3/Yby, personel Sub Den Pom XVI-I/I Tobelo dan personel Pos TNI AL Tobelo. (Willy)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by