LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Tiga Kepala Dinas Di Rotasi. Bupati Usman Sidik : SKPD Yang Belum Bakal Menyusul

Sabtu, 21 Agustus 2021 | 3:48 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 375
Bupati Halsel Usman Sidik (Foto Istimewa Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com Setelah melantik empat (4) pimpinan satuan perangkat daerah (SKPD) berdasarkan persetujuan Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Muhammad Tito Karnavian, Bupati Halmahera Selatan (Halsel), Usman Sidik kembali merotasi tiga pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan.

Tiga kepala SKPD yang dirotasi adalah Kepala Dinas Komunikasi dan Persandian diberikan amanah kepada Sutego sebagai Pelaksana Tugas (Plt) menggantikan Any Radjilun, kemudian Any Rajdilun digeser sebagai Plt Kadis Naketrans menggantikan Ilham Abubakar, kemudian Ilham Abubakar diberikan amanah baru sebagai Plt Asisten II dan Asiyah Hasyim ditunjuk sebagai Plt Kadis Kesehatan menggantikan Hasna Muhammad dan posisi Hasna digeser ke sekretaris Direktur RSUD Labuha.

Kepada Redaksi Liputan Malut, Bupati Halsel, Usman Sidik mengatakan setelah tiga kepala SKDP ini di rotasi akan ada sejumlah Pimpinan SKPD lain juga akan menyusul. Langkah ini dilakukan sebagai bentuk penyegaran organisasi karena ada yang menduduki jabatan sudah lima tahun dan bahkan ada yang lebih.

“Setelah semua SKPD di rotasi baru akan di usulkan ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri) melalui Gubernur Maluku Utara untuk meminta persetujuan dan mereka dilantik definitif,”tandas Bupati  (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer