LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Berikan Rasa Aman, Koramil Dan Polsek Malifut Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

Sabtu, 21 Agustus 2021 | 3:09 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 107

HALUT, Liputan-Malut.com – Dalam rangka mensukseskan program pemerintah dalam mencegah dan mempercepat penanganan Covid-19, Babinsa Koramil 1508-04/Malifut Kopda Ilham K dan Pratu Jaldin bersama Bhabinkamtibmas Bripka Azhar Akhmad melakukan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi yang di selenggarakan di Puskesmas Malifut Ds. Ngofabobawa Kec. Malifut Kab. Halmahera Utara, Sabtu (21/8/2021).

Dalam kesempatan itu Kopda Ilham K mengatakan, kegiatan pemantauan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan itu berjalan aman dan tidak ada kendala apapun.

“Selain memantau vaksinasi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga agat jangan takut di vaksin, karena dengan vaksinasi dapat mengurangi resiko penularan covid-19 sekaligus dapat memberikan kekebalan pada tubuh,” ucapnya

Sementara Danramil 1508-04/Malifut Kapten Inf Ikbal Hanafi mengatakan, kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19 adalah salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah sebagai upaya keluar dari pandemi Covid-19, Mari kita dukung program vaksinasi demi meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh warga terhadap penularan Covid-19.

“bagi warga jangan takut dengan berita bohong atau hoax terkait vaksin Covid-19 ini. Vaksin Covid-19 sendiri sudah dinyatakan aman oleh BPOM RI, ujarnya. (WP)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer