LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Intens Lakukan Razia, Satpol-PP Halsel Temukan Pasangan Bukan Pasutri Dalam Kamar Penginapan

Sabtu, 21 Agustus 2021 | 2:35 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 172
Pihak Keluarga datang di Kantor Satpol-PP usai pelaku diberikan pembinaan (Foto Redaksi Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Untuk menghindari penyakit sosial, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) intens melakukan razia di sejumlah penginapan dalam Ibu Kota Kabupaten.

Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Kebakaran, Steven Yoel kepada Redaksi Liputan Malut mengatakan, pihaknya setiap malam intens melakukan rajia di penginapan dan tempat-tempat dimana dibuat kerumuman ditengah malam.

“Kamis dua malam lalu, kami lakukan razia di penginapan angin Mamiri sekira
pukul 22.00 WIT sampa dengan pukul 02.00 disitu terjaring 5 orang yakni 1 laki-laki dan 4 perempuan di kamar 7 dan 10, mereka diduga melakukan kegiatan prostitusi sehingga mereka dibawah ke kntor untuk di ambil data dan diberikan pembinaan, kemudian pihak keluarga dipanggil untuk dikembalikan,”tandasnya

Lanjut Steven, razia juga dilanjutkan pada besok malam dan juga di swering dan mes kafe bunga low sekira pukul 12.00 s.d 03.00 WIT. “Di lokasi swering Labuha terjaring muda mudi sekira pukul 01.00 WIT, kemudian terjaring beberpa orang di mes bungalow dan Anggota Satpol langsung membubarkan paksa untuk kembali ke rumah,”pungkasnya (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer