LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Tiba di Halsel, Sekda, Pimpinan OPD Dan Forkopimda Sambut Kepala Kejari Yang Baru

Rabu, 31 Agustus 2022 | 1:22 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 646

HALSEL,Liputan-Malut.com- Setelah dilaksanakannya Sertijab dan Pelantikan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Halmahera Selatan (Halsel) oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Maluku Utara, Dade Ruskandar, SH, MH pada hari Selasa tanggal 30 Agustus 2022, Guntur Triyono, SH, MH, resmi mengawali tugas di Bumi Saruma setelah tiba di Bandara Oesman Sadik Labuha pada hari ini. 

“Iya, alhamdulilah Bapak Guntur Triyono sudah tiba di Labuha dan langsung ke kantor Kejari Halsel” ujar Kasi Intelijen Fardana Kusumah, SH, CHFI kepada Wartawan, Rabu (31/08/2022).

Kedatangan Kajari dan Ny. Yuni Guntur Triyono selaku Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kabupaten Halmahera Selatan disambut langsung oleh Sekda Kabupaten Halsel, Ketua DPRD Kabupaten Halsel, Kapolres Halsel, Perwakilan Kodim Labuha, dan Perwakilan Ketua Pengadilan Negeri Labuha.

“Mewakili Bupati dan atas nama Pemerintah Kabupaten Halsel, saya ucapkan selamat datang kepada Bapak Guntur Triyono dan Ibu, semoga kita dapat saling bersinergi dalam membangun Bumi Saruma ini” ujar Sekda Kabupaten Halsel Ir. Saiful Turuy, M.Si.

Untuk diketahui Kajari Halsel, Guntur Triyono, SH, MH saat ini menggantikan posisi Fajar Haryowimbuko, SH, MH yang mendapatkan jabatan baru sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu di Provinsi Riau. (Red)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by