LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Komisi I Temukan Ada Fasilitas RSUD Labuha Tidak Layak Huni, Chairil Toloa Bungkam Dari Konfirmasi Wartawan/////

Rabu, 31 Agustus 2022 | 4:49 pm
Reporter: Julhaidir tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 617

HALSEL,Liputan-Malut.com Ketua komisi I DPRD Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku utara melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Rumah Sakit Umum  (RSUD) Labuha, Rabu, (31/08/2022).

Sidak tersebut menyoroti, pelayanan RSUD Labuha terhadap masyarakat, termasuk ketersediaan obat, tenaga medis, dokter, dan infrastruktur. Sidak tersebut di hadiri ketua Komisi I DPRD Halsel, Sagaf Hi. Taha yang di dampingi Sekertaris Komisi l Fadila Mahmud  Dan wakil ketua Ridah Hasiym.

Ketua Komisi I DPRD Halsel, Sagaf Hi. Taha mengatakan, Komisi I melakukan Sidak ke RSUD untuk memastikan ketersediaan obat, tenaga medis dan dokter, termasuk sejumlah infrastruktur rumah sakit,”jelasnya.

Dalam inspeksi tersebut Sagaf mengaku segela kebutuhan rumah sakit masih tersedia seperti obat maupun dokter,” Alhamdulillah, kami mengkroscek  segala kebutuhan rumah sakit semuanya masih tersedia,”ujarnya.

Sementara untuk fasilitas bangunan ditemukan sejumlah fasilitas gedung RSUD baru yang tidak memadai, seperti ada dua fasilitas gedung baru mengalami kerusakan yakni, plafon dan dinding bangunan yang sudah retak tidak layak huni,” jelas Sagaf.

Kendati demikian Direktur RSUD Labuha Chairil Toloa ketika di konfirmasi seputar hasil kunjungan Komisi I namun sangat disayangkan Chairil Toloa enggan memberikan tanggapan,” (Jul/red)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by