LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Hadiri Pelepasan Atlet Perprov Halteng, Dandim Berharap Atlet Dari Halteng Menjadi Yang Terbaik

Rabu, 31 Agustus 2022 | 9:21 pm
Reporter: Samaun Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 298

HALTENG,Liputan-Malut.com Dandim 1512/Weda Letkol Arh Ali Akbar SE. Menghadiri pelepasan Atlet pekan Olahraga Provinsi (Perprov) Halmahera Tengah yang dipimpin langsung Bupati Halteng Drs. Edi Langkara, turut dihadiri forum koordinasi pimpinan Daerah (Forkopimda) Halteng. Selasa (30/08/2022) Kemarin.

Dandim 1512/Weda Letkol Arh Ali Akbar S,E mengatakan, pihaknya sangat mendukung program Pemerintah Daerah Halmahera Tengah, dalam kegiatan pekan olahraga Provinsi (Perprov) Ke IV Tahun 2022.

“Saya sangat mendukung program Pemerintah dalam mengikutsertakan peserta Atlet perwakilan Halmahera Tengah dalam kegiatan Perprov Ke IV tahun 2022 yang dilaksanakan diternate,” Ujar Dandim.

Orang nomor 1 dijajaran Kodim Halteng Ini berharap semoga dalam semua cabang olahraga (Cabor) yang diikuti para Atlet dari Halteng bisa mendapat juara serta mampu menjadi yang terbaik.

“Sebagai Komandan, saya sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati Halteng, dikarenakan sudah mau mengikutsertakan personil saya dalam kegiatan Perprov di Ternate, semoga personil yang diikutkan dalam kegiatan Perprov mendapatkan Juara.

Diketahui, personil TNI perwakilan Kodim Halteng, yang diikutkan dalam kegiatan Perprov yakni 3 orang dari cabor menembak dan 1 lainnya dari cabor bulu tangkis,” (Maun)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by