LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Tak Mau Dilayani Istimewa, Anak Bupati Halsel Rela Antri Saat Bikin KTP Dan Buku Tabungan

Kamis, 29 Juli 2021 | 8:30 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 550

HALSEL,Liputan-Malut.com- Tak biasanya anak pejabat di suatu daerah ikut antrian dalam kepengurusan administrasi kependudukan maupun kepentingan apa saja, karena merasa orang tuanya seorang pejabat baik Bupati, Walikota ataupun Gubernur, bahkan Presiden. Namun, berbeda dengan anak Bupati Halsel, Hi. Usman Sidik yakni Ananta Rizky Raya Perdana alias Dana. 

Betapa tidak, Anak pertama Bupati Halsel ini terciduk kamera masyarakat karena rela mengikuti antrian saat mengurus administrasi kependudukan di Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan (Discapil) Halsel hingga memperoleh kartu tanda penduduk (KTP). 

Setelah memperoleh kartu tanda penduduk (KTP), Dana sapaan akrabnya langsung bergegas menuju Bank Mandiri cabang Bacan untuk mengurus buku tabungan dan anjungan tunai mandiri (ATM). Sesampainya di Bank Mandiri, Dana sapaan akrabnya juga mengikuti proses antrian sesuai standar operasi prosedur (SOP) yang ditetapkan di perbankan. 

Ananta Rizky Raya Perdana saat mengisi formulir di Bank Mandiri setelah Antrian (Foto Redaksi Liputan Malut)

Ananta Rizky Raya Perdana alias Dana saat dikonfirmasi Redaksi Liputan Malut dia mengatakan, meski orang tuanya seorang Bupati tetapi anaknya tidak serta merta harus memanfaatkan bawahan orang tua untuk dilayani secara istimewa. “Dana tidak mau manfaatkan bawahan papa untuk layani istimewa. Jadi, dana ikuti proses di SKPD maupun Bank Mandiri untuk antrian sama-sama dengan masyarakat,”tandasnya (Red) 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer