LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Selain 4 SKPD, Bupati Usman Sidik Bakal Usulkan Lagi Puluhan Pejabat Ke Mendagri

Rabu, 11 Agustus 2021 | 12:05 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 289
Bupati Halsel Usman Sidik (Foto Istimewa Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Pasca pelantikan empat pejabat malam tadi, Bupati Halmahera Selatan, Usman Sidik bakal mengusulkan lagi puluhan pejabat lingkungan Pemerintah Kabupaten Halmahera ke Menteri dalam Negeri (Mendagri) untuk didefinitifkan.

Kepada Redaksi Liputan Malut orang Nomor satu di Pemkab Halsel itu mengatakan, sudah saatnya pejabat eselon dua ini dievaluasi maka waktu dekat ini akan diusulkan lagi ke Kementerian Dalam Negeri. “Pejabat yang belum dilantik ini akan diusulkan lagi agar semuanya harus dilantik definitif,”tandasnya

Kendati demikian, Bupati mengaku sebelum diusulkan dirinya lebih awal melakukan rotasi sejumlah kepala SKPD dan pasca dirotasi baru diusulkan. Kemudian, pejabat yang sudah direkomendasikan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) itu tidak akan diusulkan karena mereka terbukti melakukan pelanggaran terlibat dalam politik praktis.

“Dalam rekomendasi KASN itu ada 35 pejabat yang terbukti melakukan pelanggaran di Pilkada kemarin maka mereka kemungkinan tidak akan diusulkan untuk pelantikan definitif,”pungkasnya (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer