LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Aisyah Dan Bustamin Nonjob, Bupati Halsel Lantik 4 Kepala SKPD

Rabu, 11 Agustus 2021 | 10:57 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 319

HALSEL,Liputan-Malut.com- Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Usman Sidik resmi melantik 4 pejabat pimpinan tinggi pratama. Pelantikan ini pertama kali dimasa Pemerintahan Bupati Usman Sidik dan Wakil Bupati, Hasan Ali Bassam Kasuba. 

Pelantikan pejabat eselon II tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Halmahera Selatan Nomor : 821.22/KEP/07/2021 menindak lanjuti persetujuan dari Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian melalui surat Nomor : 821/4257/SJ tanggal 9 Agustus 2021.

Pengambilan sumpah dan jabatan 4 pejabat di pimpin langsung oleh Bupati, Usman Sidik yang berlangsung di aula kantor Bupati Halmahera selatan, Selasa (10/8/2021)

Pejabat yang dilantik adalah Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Ali Dano Hasan, Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD) Aswin Adam, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Maslan Hi Hasan mengantikan Bustamin Soleman dan Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Keluarga Berencana (BP3A-KB), Karima Nasarudin mengganti Kadis sebelumnya Aisyah Badaruni. 

Bupati Usman Sidik dalam sambutanya mengatakan dirinya yakin dan percaya keempat kepala dinas yang baru dilantik bisa bertanggung jawab dalam menjalankan tugas. “Saya memiliki keyakinan dan percaya keempat pejabat yang baru dilantik ini bisa memegang amanah,”cetus Usman

Orang nomor satu di Halmahera selatan itupun mengaku, pelantikan dilingkungan pemerintahan daerah adalah hal yang biasa guna untuk penyegaran iapun berharap pejabat yang baru dilantik itu harus bersunguh-sunguh kerja keras

“Kepada pejabat yang dilantik dapat bekerja sesuai tupoksinya, tantangan membangun daerah kedepan semakin berat maka diharapkan dukungan dari SKPD secara totalitas dan bekerja dengan sungguh-sungguh dan benar untuk pembangunan Halmahera Selatan lebih maju,”tandas Usman di hadapan pejabat yang baru dilantik

Hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Bupati Halsel Hasan Ali Bassam Kasuba, Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno, Wakapolres Halsel Kompol Rusli Mangoda, Ketua DPRD Halsel Muhlis Djafar, serta para asisten dan staf ahli serta pimpinan SKPD Halsel. (Red) 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer