LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sambut HBA Ke 62 Kejari Halsel Laksanakan Sunatan Masal Dan Donor Darah

Kamis, 21 Juli 2022 | 4:47 pm
Reporter: Julhaidir tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 31

HALSEL,Liputan-Malut.com Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-62 pada tanggal 22 Juli 2022, Kejaksaan Negeri Halmahera Selatan hari ini melakukan kegiatan donor darah dan sunatan massal.

“Iya hari ini masih dalam rangka HBA ke 62 dan HUT Ikatan Adyaksa Darmakarini ke XXII Kejaksaan Negeri Halmahera Selatan bekerjasama dengan Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) mengadakan donor darah dan sunatan massal” ujar Kajari Halmahera Selatan, Fajar Haryowimbuko, kepada Wartawan, Selasa (20/07/2022)

Fajar menambahkan untuk donor darah mendapatkan 27 kantong darah dan 36 anak yang kurang mampu untuk disunat secara massal, tujuan dari acara ini yaitu untuk menambah persediaan stok darah bagi yang membutuhkan dan membantu anak-anak kurang mampu untuk di sunat secara gratis.

“Alhamdulilah untuk donor darah mendapatkan 27 kantong darah dan 36 anak yang kurang mampu untuk disunat secara massal” tambah Fajar.

Kegiatan donor darah dan sunatan massal ini selaras dengan tema Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 yaitu “Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi,” (Jul)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer