LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Setelah Mengikuti Kegiatan Expo APKASI, Bupati Halmahera Selatan Dikabarkan Sakit

Kamis, 21 Juli 2022 | 4:55 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 222
Bupati Halmahera Selatan, Usman Sidik (Foto Istimewa Liputan Malut)

JAKARTA,Liputan-Malut.com Kondisi Kesehatan Bupati Halmahera Selatan Usman Sidik akhir-akhir ini tampaknya kurang membaik. Pasalnya, Setelah tak sadarkan diri dan menjalani perawatan di RSUD Labuha baru-baru ini, kini  orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan kembali menjalani perawatan di rumah sakit RSPAD Jakarta.

Informasi yang dihimpun Redaksi Liputan Malut menyebutkan bahwa, Bupati Usman Sidik dua hari lalu mengikuti sejumlah kegiatan di Jakarta salah satunya expo Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), setelah menghadiri Expo Apkasi dan kembali ke hotel, Bupati Usman langsung di larikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan secara intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Jakarta dan belum diketahui apa penyebab dan penyakit apa yang diderita oleh Bupati Halmahera Selatan, Usman Sidik ini.

Diketahui sebelumnya, Bupati Usman sidik satu pekan Lalu sempat tak sadarkan diri selama satu hari satu malam dan di rawat di RSUD Labuha dan setelah itu sembuh untuk menjalankan roda Pemerintahan di Kabupaten Halmahera Selatan. (Tim)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer