LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sambut 1 Muharam Pemerintah Kecamatan Obi Gandeng Siswa Dan Guru, Laksanakan Pawai Keliling

Sabtu, 30 Juli 2022 | 5:28 am
Reporter: Julhaidir tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 208

HALSEL,Liputan-Malut.com–  Dalam rangka menyambut 1 Muharam 1444 H. Pemerintah Kecamatan Obi Kabupaten Halmahera Selatan, bersama siswa/siswi dan Guru menggelar pawai keliling dipusatkan di Kecamatan Laiwui (29/07 2022).

Kegiatan pawai keliling dengan melibatkan peserta didik terdiri dari seluruh tingkatan sekolah TK/Paud sampai SMA sederajat, kurang lebih berjumlah 30 sekolah, yang juga di hadiri seluruh guru dan masyarakat Kepulawan Obi.

Dalam sambutan camat Obi yang di wakili Kepala Seksi pemerintahan, Ali lajarahia Spd. MM menyampaikan, semoga dengan tahun baru hijriah ini lebih mempererat silaturahmi dan ukhuwah, sehingga dalam kehidupan berbangsa dan bernegara bisa lebih baik sesuai dengan tuntunan agama Islam”,tuturnya.

Sementara ketua PHBI kecamatan Obi H. Murtada menyatakan, semoga dengan semangat 1 Muharam kita jadikan sebagai momentum untuk lebih meningkatkan iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT, dan bisa mengintrospeksi diri semoga lebih baik dari tahun sebelumnya”,Harapnya.

Pawai keliling ini di lepas oleh kepala seksi pemerintahan yang mewakili camat Obi pukul 16.30 wit di gerbang/gapura MTQ kecamatan Obi dan berakhir pada pukul 18.00 wit. Antusias siswa/siswi pegawai guru dan masyarakat begitu besar walaupun kondisi cuaca tidak bersahabat,” (Jul)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer