LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Resmi Usung Usman-Bassam, Cabup Usman Sidik Tanda Tangan Pakta Integritas di DPP

Selasa, 28 Juli 2020 | 6:13 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 578

HALSEL,Liputan-Malut.com- Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi memberikan dukungan kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati, Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba.

Dukungan resmi itu ditandai dengan telah diundangnya Calon Bupati Halsel Usman Sidik untuk menanda tangani pakta Integritas di lantai IV kantor DPP PDIP pukul 16.00 WIB, Selasa (28/07/2020).

Hadir dalam penandatangan pakta integritas itu, Ketua dan Sekretaris DPC PDIP Halsel Bunyamin Hi. Daud dan Abunavis Kardi, Ketua Bapillu DPD PDIP Maluku Utara Irvan Hasanudin dan Darwis.

Ketua Bapilu DPC PDIP Halsel La Jamra Hi. Jakaria kepada awak media mengatakan dengan telah ditanda tanganinya pakta integritas ini maka Usman-Bassam resmi diusung PDIP pada pilkada 09 Desember 2020.

“Seluruh pengurus sudah di instruksikan agar tertib dan wajib mengamankan keputusan PDIP untuk memenangkan Usman-Bassam pada pilkada Halsel 2020,” pungkas La Jamra.

Lanjut La Jamra, pihaknya berharap kepada pihak lain yang tidak mengikuti proses di internal PDIP agar tidak lagi mengklaim tanpa dasar. “Sudah jelas PDIP ke Usman-Bassam maka jangan lagi ada yang mengatasnamakan logo partai. Kalau ada maka kita akan diproses hukum,”tegas Jamra (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer