LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Rapat Pembentukan Panitia Musda KNPI, Sumardin Terpilih Sebagai Ketua Panitia

Selasa, 25 Januari 2022 | 5:54 pm
Reporter: Julhaidir Tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 860

HALSEL,Liputan-Malut.com- Rapat pembentukan panitia Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia, di gelar di Sekretariat DPD KNPI Halsel. Desa Mandaong, jalan Daniel Kabenti Kecamatan Bacan Selatan Kabupaten Halmahera Selatan, di hadiri oleh Ketua KNPI Halsel Irfan Abdulrahman, Sekertaris KNPI Ananta Rizky R. Perdana Sidik dan Bendahara Ali Dano Hasan.

Dalam rapat yang digelar. Sumardi Karim terpilih sebagai ketua panitia Musda ke VI, dikesempatan itu Sumardin mengatakan, pasca pembentukan panitia, dalam waktu dekat pihaknya segera siapkan agenda-agenda Musda, selain itu akan bersilaturahmi denga Pemda, Polres, Kodim dan kejaksaan Negri.

Sumardin mengatakan, dalam rapat tersebut pihaknya juga telah membentuk Kordinator di tiap zona yang ada di 30 kecamatan, dengan tujuan untuk membentuk pengurus kecamatan, Musda KNPI ini adalah upaya untuk menyatukan pumuda-pemudi yang ada di Halsel, karena Ketua Umum DPP KNPI Bang Haris Pertama yang pada saat itu berkunjung ke Halsel, menegaskan bahwa KNPI hanya satu, dan itu hasil kongres Bogor 2018 kemarin, jadi tidak ada KNPI lain, kata dimas mengutip ucapan Haris Pertama.

“saya selaku ketua panitia Musda KNPI ke VI ,mengajak semua teman-teman mulai dari OKP dan Ormas, marilah kita sama-sama menyatukan ide dan gagasan kita untuk mengsuseskan Musda Ke VI tahun 2022 ini. Tutupnya.(Jul)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by