LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Peringati Hari Bhayangkara Ke 74, FPII Korwil Halsel Berikan Ucapan Dalam Bentuk Lukisan

Selasa, 30 Juni 2020 | 10:29 pm
Reporter: Jul
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 189
Ucapan FPII Dalam bentuk lukisan yang diberikan kepada Polres Halsel (Foto Jul Liputan-Malut)

HALSEL, Liputan-Malut.com – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74 yang dilaksanakan Polres Halmahera Selatan (Halsel), para instansi turut memberikan ucapan kesuksesan yang terpampan di baliho-baliho, begitu juga dengan organisasi wartawan yang antusias turut mengsukseskan kegiatan tersebut, Sala satunya Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Kabupaten Halsel. ucapan yang diberikan kali ini berbeda bagaimana tidak ucapan yang diberikan berupa lukisan Foto Kapolres Halsel Faisal Aris.S.I.K. MM bersama Masyarakat.

Muhammad Syaifullah sebagai Kordinator Wilayah Halsel FPII pada awak media Selasa, (30/06/2020) mengatakan, ucapan yang di tuangkan kedalam lukisan itu semata-mata memberikan warna baru kepada Polres Halmahera selatan

“Aksi dari lukisan tersebut berupa pemberian bantuan sembako dari Kapolres kepada masyarkat yang terdampak covid-19.” ucapnya.

Dikatakannya, Kami insan Pers yang tergabung dalam FPII bekomitmen selalu mendukung program-program kepolisian di polres halsel.’cetus Muhammad Saifullah yang biasa di sapa Iphul, sembari dan berharap kedepannya hubungan mitra semakin intens bersinergi demi kepentingan masyarakat Halsel.

“Terimah kasih atas kepercayaan sebagai mitra Pers terutama forum pers independen Indonesia FPII korwil halsel.”imbuhnya.

Sementara itu sekertaris FPII korwil Halsel Munawir Mubin menambahkan sebagai mitra tentunya tanggung jawab dan kepedulian sangat penting baik personal maupun antara institusi dan ini kata Nawir kami secara Institusi Forum Pers Indepnenden Insonesia Kabupaten Halsel sebagai wujud tanggung jawab, kami ucapakan hari Bhayangkara ke 74 melalui seni lukisan. Demikian yang Disampaiakan

“Sebagai mitra semoga hubungan silaturarahim kita tetap terjaga.”tutup Nawir. (Jul)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer