LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Pastikan Pelayanan Kesehatan, Bupati Halsel Pantau Pasien RSUD Waktu Malam

Selasa, 1 Juni 2021 | 9:35 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 1133

HALSEL,Liputan-Malut.com- Untuk memastikan pelayanan kesehatan, Bupati Halsel, Usman Sidik turun langsung memantau akses pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Labuha.

Amatan Redaksi Liputan Malut, Bupati Usman Sidik turun memantau pelayanan kesehatan, Selasa (01/06/2021) sekira pukul 22.00 atau jam 10 malam.

Bupati Halsel, Usman Sidik mengatakan dirinya memastikan aktifitas pelayanan kesehatan di rumah sakit umum daerah (RSUD) Labuha dimalam hari. “Pelayanan kesehatan kepada masyarakat itu bukan cuman waktu siang maka saya datang untuk pastikan pelayanan di malam hari,”ujarnya

Lanjut Bupati Usman Sidik, dalam pantauan tersebut di Unit Gawat Darurat (UGD) ada 2 orang dokter umum dan satu aparat sipil negara (ASN) sisanya tiga orang pegawai kontrak atau pegawai tidak tetap (PTT).

“Meski dokter dan pegawai negeri sangat terbatas melakukan pelayanan di malam hari tetapi dirinya berharap agar lebih maksimal melakukan pelayanan sehingga masyarakat bisa terlayani dengan baik,”pungkasnya (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer