LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Penyiapan Kunjungan Pangdam XVI/Pattimura Korem 152/Babullah Benahi Pangkalan

Selasa, 1 Juni 2021 | 8:50 pm
Reporter: Red
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 126
Gambar logo Korem Babullah (Foto Red Liputan Malut)

TERNATE, Liputan-Malut.com – Dalam Rangka Menyambut Kunjungan Kerja Pangdam XVI/Pattimura Ke Satuan Korem 152/Babullah Terus Dilakukan. Selain Kesiapan Personel, Tidak Kalah Penting Adalah Kesiapan Pangkalan Guna Menyambut Kedatangan Pangdam XVI/Pattimura.

Hal Itu Diungkapkan Dandenmarem 152/ Babullah, Mayor Inf Kasihono Dihadapan Seluruh Prajurit, Saat Kegiatan Apel Pagi Di Gasebo Markas Korem, Jl. Am Khamaruddin No.1, Sangaji, Ternate Utara, Kota Ternate, Maluku Utara, Senin (31/5/2021).

Lebih Lanjut, Pasilat Menyatakan Bahwa Menjadi Suatu Kehormatan Satuan Saat Dikunjungi Oleh Orang Nomer Satu Di Satuan Pangdam XVI/Pattimura.Oleh Karenanya, Menjadi Kewajiban Satuan Dibawahnya Untuk Semaksimal Mungkin Menyiapkan Personel Dan Pangkalan Untuk Menyambut Kedatangannya, jelasnya.

Dalam Kegiatan Pembenahan Pangkalan, Korem 152/ Babullah Tidak Tanggung-Tanggung, Guna Membenahi Di Halaman Makorem 152/ Babullah Ini.Selain Dalam Rangka Menyambut Kunjungan Kerja Pangdam XVI/Pattimura, Pembenahan Pangkalan Atau Pemeliharaan Bangunan Ini Sudah Rutin Dilakukan Oleh Satuan Korem 152/ Babullah.

Hal Ini Dilakukan Untuk Menciptakan Suasana Kantor Yang Indah, Nyaman, Asri Serta Lingkungan Kerja Yang Bersih Sehingga Selain Tetap Terjaga Keawetannya, Juga Berdampak Bagi Pelaksanaan Tugas Satuan.(Penrem152/Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer