LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kodim 1509/Labuha Ikut Peringatan Hari Ibu Ke 94 dan Pengukuhan Pengurus Forum Anak Saruma Halsel

Jumat, 23 Desember 2022 | 4:06 am
Reporter: Red
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 461

HALSEL, Liputan-Malut.com – Penyelenggaraan Peringatan Hari Ibu ke 94 di Aula Kantor Bupati Kabupaten Halmahera Selatan dan Sekaligus mengukuhkan Pengurus forum anak saruma Halsel resmi di kukuhkan oleh Ibu Hj.Rifaat Usada Basam Kasuba, untuk periode 2022-2023, Kamis (22/12/2022)

Kegiatan tersebut diikuti seluruh Organisasi wanita yang berada di Kabupaten Halmahera Selatan seperti Persit Kartika Chandra Kirana, Bhayangkari, Darma wanita, PKK, Salimah, dan banyak lagi Organisasi wanita.

Dalam kegiatan tersebut turut serta Hadir Wakil Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba,Kapten inf Mustamin yang mewakili Dandim 1509/Labuha, Kajari Halsel an., Kepala pengadilan Negeri Labuha, Dan Kepala SKPD serta Para Ketua Organisasi wanita Halsel,

Ditempat terpisah dandim 1509/Labuha Letkol Kav Romy p. Sitompul menyampaikan selamat memperingati hari ibu yang ke 94, dan jadikan momentum untuk semakin memperdayakan perempuan demi mewujudkan indonesia maju.

“selamat hari ibu  untuk semua perempuan di indonesia kususnya di halmahera selatan,” ucapnya.

Lanjut Dandim mengatakan, bahwa Kegiatan Peringatan Hari Ibu ke-94 Tahun 2022 ini yang bertema Perempuan Berdaya Indonesia Maju” dan mengajak Seluruh Perempuan yang ada di Halsel terutama Generasi Muda untuk mengingat kembali arti makna Hari Ibu sebagai sebuah momen membangkitkan bangsa, penggalangan rasa persatuan dan kesatuan. (Red)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by