LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Ketua Wilda DPP PKS Hadiri Lounching Pemasangan Alat Peraga Kampanye Usman-Bassam

Rabu, 24 Juni 2020 | 5:24 am
Reporter:
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 602

HALSEL,Liputan-Malut.com- Tim Koalisi Usman-Bassam, Rabu (24/06/20) hari ini akan melakukan lounching pemasangan alat peraga kampanye (APK) baliho.
kegiatan tersebut rencananya dipusatkan di Desa Tomori Kecamatan Bacan Kabupaten Halmahera Selatan.

Kegiatan Lonching akan di hadiri langsung oleh Ketua wilayah Indonesia timur (Wilda) Partai Keadilan Sejahterah (PKS), DR. Muhammad Kasuba Lc dan Calon Wakil Bupati Halsel, Hasan Ali Bassam Kasuba.

Ketua PSI Kabupaten Halmahera Selatan, Adnan Wahid mengatakan, pihaknya mengajak kepada tim koalisi/relawan, serta simpatisan dan partisan pasangan Calon Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Usman Sidik dan Basam Kasuba (Usman-Basam) hari ini akan di lakukan lonching pemasangan alat peraga kampanye baliho mulai besok di 249 Desa.

“Lounching pemasangan baliho Calon Bupati dan wakil Bupati Halsel periode 2020-2025 di pusatkan di Desa Tomori, untuk itu di minta kesediaan untuk hadir hari ini, Rabu 24 juni 2020, pukul 16 :00 WIT, Jln Raya Tomori (Arah Kantor Bupati Poros Tengah Samping Basigaro),”tandasnya

Untuk Partai koalisi diminta menggunakan atribut partai masing-masing. “Ketua dan anggota Partai Koalisi menggunakan atribut masing-masing,pungkas Adnan (Jul)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer