LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kedatangan Danramil Bersama Rombongan Disambut Baik Oleh Kades Indari

Sabtu, 4 September 2021 | 4:53 am
Reporter: Julhaidir Tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 110

HALSEL,Liputan-Malut.com- Kedatangan Danramil 1509-01/Bacan Kapten Inf Aga Galela, Bersama Tim Pra Tentara manunggal pembangunan Desa (TMMD) di Desa Indari Kecamatan Bacan Barat. Jumat (02/09/2021) disambut oleh Kepala Desa Indari Jufri Arif bersama staf Desa dan toko masyarakat setempat, turut hadir dalam rombongan TMMD Selain Danramil bersama personil, pihak Puskesmas Indari Dr. Ruthenora dan Bripka H bombay mewakili Kapolsek Bacan Barat.

Danramil 1509-01/Bacan Kapten Inf Aga Galela, dihadapan Masyarakat Indari mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran masyarakat dalam kegiatan apel kesiapan TMMD, TMMD dilaksanakan untuk membantu masyarakat dalam pembangunan Infrastruktur yang ada di Desa indari, semua proses TMMD di awali dengan kegiatan Pra TMMD, karena waktu yang dilaksanakan dalam 1 bulan kegiatan TMMD sangatlah cepat maka dari itu, kehadiran tim TMMD disini sebagai penyambung tangan pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Selatan dalam melaksanakan pembangunan, akan tetapi perlunya kerja sama dan turut serta masyarakat dalam kegiatan tersebut,”Harapnya.

Lanjut Danramil mengatakan, Desa Indari merupakan salah satu Desa di Kecamatan Bacan Barat, merupakan Kecamatan tertua di Halsel, mengalami Ketertinggalan dalam pembangunan Infrastruktur, dengan dasar tersebut Kecamatan Bacan Barat terpilih dalam pelaksanakan TMMD ke 112 untuk melaksanakan Pembangunan Infrastruktur dan pemerataan pembangunan, pelaksanaan TMMD ke 112 di dukung penuh oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Selatan,”jelasnya.

“Mari kita sukseskan pelaksanaan pra TMMD di Bacan Barat, karena pembangunan infrastruktur ini untuk masyarakat Indari bukan untuk orang luar, dari masyarakat, oleh masyarakat, untuk masyarakat, ucap Kapten Inf Aga Galela,

Kades Indari Jufri Arif mengucapkan selamat datang untuk kedatangan Tim TNI, Kepolisian, dan Dinas Kesehatan yang telah menyempatkan waktu datang langsung ke Desa Kami,”Saya selaku Kades akan selalu memberikan dukungan agar terlaksananya TMMD di Desa kami berjalan sukses, kami juga ucapkan kepada Kodim 1509/Labuha atas perhatikannya terhadap Desa Indari dan Desa Desa yang lain, yang ada di Kecamatan Bacan Barat telah diberikan kesempatan dalam melaksanakan pembangunan TMMD,” Ucap Kades mengakhiri. (Jul/Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer