LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Empat Anggota Polres Halsel Akhirnya Tes Urine. Reskiawan : Kalau Ditemukan Konsumsi Narkoba Akan Ditindak Tegas

Sabtu, 4 September 2021 | 3:55 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 440

HALSEL,Liputan-Malut.com- Memastikan Anggota di jajaran Kepolisian Resort Polres Halmahera Selatan (Halsel), Kapolres Halsel AKBP. Muhammad Irvan, S.I.K. langsung mengambil langkah cepat melalui Propam Polres Halsel untuk memanggil dua personil yang berinisial SU dan dua Personil Yang berinisial A untuk dilakukan pemeriksaan urine.

Ini dilakukan setelah mengetahui adanya pemberitaan media Online Liputan Malut.com, Senin (30/08/2021) tentang dua personil Polres Halsel di duga menggunakan barang haram narkoba dengan inisial SU dan A yang berpangkat Bripka dan Brigpol.

Pemeriksaan urine dilakukan tanggal 1 dan 2 september 2021 di lakukan secara bertahap oleh Sidokes Polres Briptu Andi Naser terhadap empat personil yang diantaranya dua personil yang berinisial SU dan dua personil berinisial A.

Pemeriksaan urine juga langsung di awasi oleh Wakapolres Halsel Kompol Rusli Mangoda, S.H., M.H., Kabag SDM AKP Subhan, Kasat Reskrim IPTU. Hadad Hi. Djafar, S.H, Kasi Propam Bripka Samsudin Upara dan Personil Propam yang dilaksanakan di ruang Sat Reskrim Polres Halsel.

Dari hasil tes Urine yang dilakukan Sidokes Polres Halsel ke empat personil tersebut dinyatakan negatif sesuai hasil pemeriksaan.

Wakapolres Halsel melalui Ps. Paur Subbaghumas Polres Halsel Bripka Reskiawan, S.H mengatakan kami akan menindak tegas jika personil Polres Halsel terlibat dalam lingkaran barang haram tersebut baik pengedar maupun pengguna. (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer