LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Janji Politik Bupati Usman Sidik Angkat Sekda Halsel Orang Obi Telah Ditunaikan

Kamis, 19 Agustus 2021 | 9:57 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 251

HALSEL,Liputan-Malut.com- Janji kampanye Bupati Halsel Usman Sidik untuk mengangkat orang Obi menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) telah ditunaikan. Buktinya, Rabu, (18/08/2021) kemarin Bupati Halmahera Selatan Hi. Usman Sidik resmi melantik penjabat Sekretaris Daerah. Pelantikan berdasarkan Keputusan Bupati Nomor: 821.22/KEP/09/2021 tentang pengangkatan dalam jabatan pejabat Sekretaris Daerah (Sekda). 

Bupati Usman Sidik dalam kesempatan itu berpesan kepada Penjabat Sekda agar bahu membahu dengan seluruh komponen terutama jajaran SKPD di tengah situasi krisis kesehatan akibat Covid-19. Hadir sebagai solusi untuk mengembalikan kondisi kesehatan dan perekonomian yang melemah untuk membaik dari hari ke hari.

“Saya berharap Penjabat Sekda yang baru ini mampu menjembatani dan berkoordinasi antarlembaga Pemerintahan di Halmahera Selatan. Demi menciptakan suasana kerja yang lebih kolaboratif,”tegas Bupati

Menurut Bupati, Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan saat ini mengejar target terkait pembangunan yang sudah ada, baik di RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) maupun di dalam KSD (Kegiatan Strategis Daerah) semua arahan-arahan terkait dengan pembangunan harus dijalankan dengan sebaik-baiknya dan dalam tempo sesuai dengan rencana.

“Dengan beban tugas yang telah disampaikan, saya minta pak Maslan bekerja secara maksimal untuk mensukseskan program dan Vidi Misi Bupati dan Wakil yang telah di tetapkan dalam RPJMD,”tambah Bupati

Diketahui, janji Bupati Halsel Usman Sidik ini disampaikan disetiap kampanye saat tahapan Pilkada berlangsung dan janji tersebut. “Siapa pun Wakil Bupati saya, Sekretaris Daerah (Sekda) tetap orang Obi,”Janji Bupati saat itu (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer