LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Resmi Lantik Pengurus, Hj. Eka Dahliani Abusama Minta Wujudkan 10 Program PKK

Kamis, 19 Agustus 2021 | 8:27 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 205

HALSEL,Liputan-Malut.com-
Ketua tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Hj Eka Dahliani Abusama, Rabu (18/08/2021) bertempat di Aula Kantor Bupati Halsel resmi melantik pengurus TP PKK periode 2021–2024. Pelantikan pengurus berdasarkan surat keputusan (SK) nomor 183 tahun 2021, tentang Penetapan pengurus tim penggerak PKK Kabupaten Halsel masa Bhakti 2021/2024.

Pelantikan TP PKK Kabupaten Halsel ini, dihadiri oleh Ketua Pembina TP PKK yang juga selalu Bupati Halsel, Usman Sidik, Wakil Bupati, Hasan Ali Bassam Kasuba beserta Istri yang juga Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Halsel Rifa’at Al sa’adah, Ketua Persit KCK Cab XXXVII Dim 1509/Labuha Uly Prayitno, Ketua Korcab Bayangkara Halsel Nita Lestari, Forkopimda Halsel, Seluruh Pimpinan SKPD, Ketua- Ketua Organisasi Wanita se-Kabupaten Halsel dan angota Tim Penggerak PKK.

Bupati Halsel, Usman Sidik dalam sambutannya memberikan apresiasi atas sinergitas program PKK Kabupaten sebagai mitra kerja pemerintah, harus mampu bekerja, khususnya di bidang ekonomi keluarga, kesehatan, pemberdayaan perempuan dan spiritual masyarakat. Sebab, menurut Bupati PKK mempunyai tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga dan pemberdayaan terhadap perempuan.

“Saya harapkan PKK yang baru dilantik ini dapat mampu bersinergi dan bekerja sama dengan baik bersama Pemerintah untuk kita sama-sama dapat mensejahterakan masyarakat Halsel, untuk menuju keluarga yang beriman dan selalu bertakwa kepada Tuhan yang Maha Esa,”harap Bupati

Sementara pada Kesempatan yang sama, Ketua TP PKK, Hj. Eka Dahliani Abusama dalam sambutannya menyampaikan bawah, pada visi dan Misi Bupati dan wakil Bupati Halsel itu juga sama halnya dengan 10 Program pokok PKK, untuk itu dirinya berharap kepada semua TP PKK yang baru dilantik dan semua pihak agar bisa sama-sama bekerja untuk mewujudkan 10 program pokok PKK.

“Mari sama-sama kita fokus pada 10 program, yakni Gotong royong, Pangan, Sandang, Perumahan dan tata laksana rumah tangga, Pendidikan dan keterampilan, Kesehatan, Pengembangan kehidupan berkoperasi, Pelestarian lingkungan hidup dan Perencanaan sehat,”harapnya (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer