LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Speedboat Milik Pemkab Halteng Dilahap Sijago Merah

Kamis, 19 Agustus 2021 | 10:00 am
Reporter: Red
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 144

HALTENG,Liputan-Malut.com- Aksi sijago merah kembali terjadi di Pelabun laut teluk Weda Desa Fidi Jaya Kecamatan Weda Kabupaten Halmahera Tengah telah menghanguskan satu buah Speeedboat were 01 milik Pemkab Halteng. Kamis, (19/08/2021) pukul 9.45 WIT.

Kebakaran asset milik Pemkab Halteng yang belum diketahui penyebab tersebut, menjadi tontonan warga Kecamatan Weda, hingga diabadikan warga menggunakan vidio, terlihat speed dalam keadan terbakar ditarik menggunakan perahu nelayan (Pajeko) oleh warga setempat agar dijauhkan dari lokasi pelabuban karena ditakutkan api bisa merembet ke speed yang lain.

Speedboat dibawah ke bibir pantai pulau imam dengan tujuan untuk memadamkan api, speed yang terbuat dari bahan fiber tersebut dipastikan terbakar habis karena sejak terjadi kebakaran tidak terlihat petugas dari Pemerintah Daerah setempat datang ke lokasi guna memadamkan api.

Hingga berita diturunkan, pihak Penangung jawab Pemkab Halteng belum berhasil dikonfirmasi seputar penyebab kebakaran hingga kerugikan yang ditaksir dalam peristiwa kebakaran tersebut,” (Red)

 

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer