LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Dinas Pertanian, Perkebunan Dan Ketahanan Pangan Bakal Dapat Bantuan Dana Hibah dari Bank Dunia

Rabu, 17 Maret 2021 | 11:02 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 640
Kepala Dinas Perkebunan Halsel, Agus Heriawan, S.Hut, MSi (Foto Redaksi Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) melalui Dinas Pertanian, Perkebunan dan Ketahanan Pangan tahun 2022 bakal menerima bantuan dana untuk kegiatan konservasi keanekaragaman tanaman untuk penggunaan berkelanjutan di Indonesia. 

Dinas Pertanian, Perkebunan dan Ketahanan Pangan Halsel, Agus Heriawan, S.Hut, MSi mengatakan, pihaknya hari ini mengikuti zoom untuk kegiatan Sub-National Inception Workshop Provinsi Maluku Utara untuk Fase Hibah Persiapan Proyek (PPG). “Dalam zoom ini pemateri nya Sekda Halsel, Helmy Surya Botutihe dan pihak kementrian. Kegiatan ini  dibahas terkait pemanfaatan dan pengelolaan sumber daya genetik lokal (Pala dan cengkeh),” tandasnya

Lanjut Agus Heriawan, program itu didukung oleh gef, FAO, Kementrian Pertanian, KLHK, Bioversity CIAT atau Internasional central for tropical agriculture.

“Realisasi anggaran untuk kegiatan ini pada tahun 2022 tetapi belum dipastikan berapa besar anggaran tersebut yang akan dikucurkan oleh Bank Dunia. Pastinya untuk Provinsi Maluku Utara cuman Halmahera Selatan dan Kota Tidore Kepulauan,”pungkasnya (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer