LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Diduga Depresi, Salah Satu Warga Anggai Bakar Diri. 6 Rumah Dan Kosan Ludes Terbakar

Sabtu, 10 Juli 2021 | 10:02 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 2067
Korban dan Rumah Yang Terbakar (Foto Redaksi Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Nasib naas dialami La Ode salah satu warga Desa Anggai Kecamatan Obi, Kabupaten Halmahera Selatan. Pasalnya, Diduga stres dan depresi karena dililit hutang akhirnya La Ode nekat menghabisi dirinya alias bunuh diri dan terbakar dalam rumahnya.

Informasi yang dihimpun Redaksi Liputan Malut dari sejumlah sumber menyebutkan bahwa motif kebakaran itu dipicu lantaran salah satu warga Anggai, La Ode yang tinggal di kompleks pasar pelabuhan diduga stres karena dililit hutang dan akhirnya bunuh diri. Korban bunuh diri dengan cara menyiram minyak bensin dalam tubuhnya kemudian membakar menggunakan korek api dan langsung terbakar dalam rumahnya. Saat korban terbakar, sempat menarik istrinya supaya ikut terbakar tapi anaknya yang masih duduk di bangku SD kelas 2 berhasil menyelamatkan ibunya dari kebakaran tersebut dan mereka berdua selamat dari maut.

Aksi bunuh diri yang dilakukan korban, La Ode itu ternyata berdampak luas karena 5 (lima) rumah kos-kosan tetangga korban yakni Hi Gani (rumah), rumah dan kosan milik La Biu, rumah dan kosan milik engseng dan pasar desa Anggai juga ikut terbakar.

Camat Obi, Fadin Yusup saat berada di lokasi kebakaran (Foto Redaksi Liputan Malut)

Camat Obi, Fadin Yusup saat dikonfirmasi Redaksi Liputan Malut terkait kejadian tersebut dia membenarkan bahwa ada korban kebakaran oleh salah satu warga Desa Anggai, La Ode dan yang bersangkutan sudah meninggal Dunia.

“Jenazahnya sementara di bawah oleh Anggota Polsek ke Puskesmas Obi untuk di otopsi dan selanjutnya akan dikembalikan ke Desa Anggai untuk dimakamkan,”tandasnya (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer