LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kasdim 1508/Tobelo Berikan Sosialisasi Vaksinasi Dan Himbauan Patuhi Prokes, Usai Shalat Jumat

Jumat, 9 Juli 2021 | 7:11 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 101

HALUT, Liputan-Malut.com – Upaya mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 serta menyukseskan program Vaksinasi Nasional, Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Rusmin Nuryadin memberikan sosialisasi vaksinasi dan himbauan mematuhi prokes kepada Jamaah di masjid An’nur Kodim 1508/Tobelo Jln. Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kec. Tobelo Kab. Halmahera Utara, Jumat (9/7/2021).

Hal tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian TNI dalam rangka membantu pemerintah daerah dengan cara memberi edukasi pada masyarakat untuk selalu diberikan pemahaman tentang bahaya virus covid-19 yang saat ini masih menjadi wabah dunia terutama berkembangnya varian baru yang lebih cepat penyebarannya.

Dalam kesempatan tersebut Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Rusmin Nuryadin mengatakan, saat ini Pemerintah telah memprogramkan sejuta vaksin per harinya, sehingga melalui kesempatan ini kami mengajak bapak-bapak yang hadir dalam shalat jumat ini untuk bersama-sama menyukseskan program tersebut.

“Jangan takut untuk divaksin, karena ini dilakukan di seluruh Indonesia dan juga sudah teruji keamanannya. Kita berdoa semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan tetap memperhatikan protokol kesehatan, dengan menerapkan perilaku 5M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau hand sanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas),” ujarnya. (WP)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer