LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Dari Bacan Barat Utara, Pemdes dan Warga Geti Baru Ucapan HUT Bhayangkara ke 74

Rabu, 1 Juli 2020 | 1:42 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 256
Calon Kelompok Penambang Emas Geti Baru Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 74 (Foto Redaksi Liputan Malut)

LABUHA,Liputan-Malut.com- Hari ulang tahun (HUT) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) ke 74 tanggal 1 Juli 2020 nanti, warga Desa Geti Baru, Kecamatan Bacan Barat Utara, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Provinsi Maluku Utara turut menyampaikan ucapan selamat hari jadi terhadap lembaga penegak Hukum di Republik Indonesia.

Ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 74 itu disampaikan warga didampingi Kepala Desa Geti Baru, Hi. Arfa Sosoda bersama perangkatnya usai mengikuti sosialisasi tata cara pengajuan wilayah pertambangan rakyat (WPR) dan larangan penggunaan mercuri dan sianida oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Penambang Rakyat Indonesia (APRI) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) di Desa Geti Baru, Minggu akhir pekan ini.

Kepala Desa Geti Baru, Hi. Arfa Sosoda kepada Redaksi Liputan Malut mengatakan, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) adalah institusi penegak Hukum, pengayom dan pelindung masyarakat Indonesia maka dengan usia ke 74 dan kedepan nanti Polri selalu dicintai rakyat. “Semoga di HUT ke 74 ini Polri makin maju, semakin dekat dengan rakyat dan semakin di cintai rakyat,”tandasnya (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer