LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Pasien Positif Covid-19 di Halut Bertambah 6 Orang

Selasa, 30 Juni 2020 | 11:33 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 160
Jubir Satgas Covud-19 Halut, Deky Tawaris (Foto Willy Parton Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Juru Bicara Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Halmahera Utara, Deky Tawaris, kembali menyampaikan informasi perkembangan terkini penyebaran covid-19 di Kabupaten Halmahera Utara pada Selasa (30/06/2020).

“enam orang kembali terkonfirmasi positif covid-19 setelah diterimanya hasil pemeriksaan yang disampaikan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Malut. Keenam orang tersebut merupakan karyawan PT. Nusa Halmahera Minerals, sebelumnya keenam orang tersebut telah dirapid dan menunjukan hasil Reaktif sehingga langsung dilakukan pengambilan swab, dan hasilnya baru disampaikan pada hari ini,” Jelas Deky kepada wartawan, Selasa (30/06/2020).

Lanjutnya, Setelah diketahui hasil pemeriksaan bahwa keenam orang tersebut terkonfirmasi positif covid-19, tim medis satgas covid-19 Kab. Halut langsung melakukan traking terhadap orang-orang yang pernah melakukan kontak dengan mereka. Keenam orang yang terkonfirmasi positif tersebut saat ini telah diisolasi di salah satu tempat karantina yang telah disiapkan khusus untuk pasien covid-19.

“Dengan adanya ketambahan 6 orang positif hari ini, maka jumlah komulatif orang yang terkonfirmasi positif covid-19 di halut sampai saat ini sudah mencapai 109 orang,” terangnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer