LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Cegah Covid 19, Tim Pemenang Usman-Bassam Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Minggu, 19 Juli 2020 | 5:46 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 684
Penyerahan masker dari calon wakil Bupati kepada koalisi dan relawan Usman-Bassam (Foto Redaksi Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Kendati konsolidasi terus dilakukan oleh koalisi,relawan dan simpatisan Usman–Bassam. Namun, tidak mengabaikan protokol kesehatan. Hal itu dilakukan untuk menghindari dan mencegah penyebaran Covid 19.

Ketua tim pengarah Usman-Bassam, DR. Muhammad Kasuba kepada ganungan partai koalisi, relawan, tim komunitas atau suku dan simpatisan disela-sela konsolidasi, Sabtu kemarin mengatakan tahapan Pilkada Halsel ini berlangsung ditengah pandemi Covid 19 maka kita semua harus lebih ikhtiar agar terhindar dari wabah Covid 19.

“Untuk itu saya mengajak kepada seluruh Tim pemenangan Usman-Bassam wajib menggunakan masker untuk melakukan pendidikan kesehatan kepada masyarakat karena Covid 19 belum berakhir,”tandas Ustad Muhammad Kasuba

Untuk menghindari hal tersebut, seluruh tim pemenangan langsung dibekali masker agar dalam konsolidasi nanti, semua tim harus menggunakan masker dan membagikan kepada masyarakat. “Kita harus ingatkan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan maka seluruh tim pemenangan harus menggunakan dan membagikan masker disetiap tempat atau desa yang dilakukan konsolidasi,”pungkasnya mengakhiri

Usai rapat konsolidasi, Calon Wakil Bupati Halsel, Hasan Ali Bassam Kasuba langsung membagikan masker kepada seluruh perwakilan partai koalisi, relawan, perwakilan Komunitas dan simpatisan, untuk digunakan saat turun melakukan konsolidasi. (Red)

Berita Lainnya