LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bupati Halsel Raih Penghargaan, di Serahkan Ketua PWI Pusat Pada Acara Puncak Hari Pers Nasional

Kamis, 9 Februari 2023 | 8:38 pm
Reporter: Julhaidir tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 622

SUMATRA,Liputan-Malut.com Bupati Kabupaten Halmahera Selatan H. Usman Sidik didampingi para pimpinan OPD Pemkab Halsel menghadiri peringatan acara puncak Hari Pers Nasional Tahun 2023, tepat Kamis (09/02/2023) dipusatkan di gedung Serba Guna Pemprov Sumatra Utara.

Acara puncak bertemakan “Pers Bebas Demokrasi Bermartabat” juga memberikan penghargaan kepada kepala daerah yang memiliki kontribusi besar dalam pemajuan kebudayaan di Indonesia.

Bupati Halmahera Selatan melalui Program pemberdayaan sektor unggulan pada bidang perkebunan yakni, pengelolaan Kopra Putih berhasil mendapat penghargaan dibidang Kebudayaan, yang diserahkan pada rangkaian acara puncak oleh Ketua PWI Pusat dan disaksikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, para Menteri Kabinet Indonesia Maju, Ketua MPR RI Kepala Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia serta Pimpinan Kementerian/Lembaga Negara Lainnya.

Bupati Halsel Usman Sidik menjadi satu-satunya Kepala Daerah dari Indonesia Timur yang berhasil meraih penghargaan setelah melalui tahapan serangkaian penilaian oleh Dewan Juri PWI Pusat.

Usman optimis bahwa peningkatan pemberdayaan sektor unggulan akan mendukung pertumbuhan ekonomi nasional utamanya di Kabupaten Halmahera Selatan,” (Jul)

Berita Lainnya