LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Konsultasi Publik Ranwal Penyusunan Dokumen RKPD Kabupaten Halmahera Utara Tahun 2024

Kamis, 9 Februari 2023 | 7:36 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 401

HALUT, Liputan-Malut.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) menggelar Konsulasi Publik, Penyusunan Dokumen Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Halmahera Utara Tahun 2024

Penyususnan dokumen RKPD tahun 2024 Dengan tema “Membangun Daya Saing Sektor Unggulan dengan Memacu Investasi dan Produktifitas”. Konsulasi Publik, Penyusunan Dokumen Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Halmahera Utara 2024, di gelar di aula Bappeda, Kamis (09/02/2023).

Thomas W Manery, dalam laporan panitia, mengatakan peserta Konsultasi Publik, berjumlah 250 orang yang terdiri Sekda, Asisten, Staf Ahli Bupati, Sekretaris Dinas, Camat, kasubag program serta undangan lainnya. Dengan nara sumber Kepala Bappeda Abdul Azis, SSTP dan konsultan pendamping sebagai Tenaga Ahli, Dr. Ir M Husnullah Pangeran, ST., MT., IPM., ASEAN Eng.

Kegiatan dibuka langsung Bupati Ir Frans Manery mengatakan bahwa Tujuan pelaksanaan Konsulasi Publik, Penyusunan Dokumen RKPD Kabupaten Halmahera Utara 2024. Agar kita tertib beranggaran dan tugas Pemerintah Daerah untuk mensejahterahkan masyarakat dapat terlaksana. Ini merupakan bagian dari perencanaan. Dan wajib menyusun RKPD agar proses perencanaan terarah, sinergi yang saling berkaitan satu dengan yang lain hingga melangkah ke tahap berikutnya yaitu Musrenbang.

“Saya berharap kerja serius, agar apa yang kita rencanakan dapat bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Selanjutnya Bupati, membunyikan dolo dalo, sebagai tanda Konsulasi Publik, Penyusunan Dokumen RKPD Kabupaten Halmahera Utara 2024, resmi dibuka. (Willy)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by