LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Insan Pers Bersama Kapolres Halut Rayakan HPN Tahun 2023 Secara Sederhana

Kamis, 9 Februari 2023 | 6:50 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 405

HALUT, Liputan-Malut.com – Sebagai bentuk sinergi Polri dan insan pers, Kapolres Halmahera Utara AKBP Moh. Zulfikar Iskandar dan jajarannya merayakan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 yang mengusung tema Pers Bebas, Demokrasi, Bermartabat, bersama wartawan di ruang kerja Kapolres, Kamis (09/02/2023).

Terlihat suasana sangat akrab, antara Kapolres bersama wartawan yang saling bersenda gurau meskipun dilaksanakan secara sederhana.
AKBP Zufikar mengucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh insan pers dan berharap ke depan lebih sukses serta bisa memberi masukan terhadap Polri dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

“Sesuai tema HPN kali ini, saya harapkan kita bisa bersinergi agar selaras dalam menyampaikan informasi yang akurat ke publik,” harapnya.

Menurutnya bahwa peran pers dalam memberikan informasi kepada masyarakat sangat luar biasa, sehingga harus benar-benar berimbang agar informasinya akurat.
Sementara itu, Ketua PWI Halmahera Utara, Rachman Baba mengatakan sinergi Polri dan insan pers di Halut sudah terjalin dengan baik.

“Kita masing-masing punya tugas dan peran. Nah Polri melayani masyarakat dan wartawan menyampaikan informasi,” katanya.

Karena itu, Rachman berharap agar seluruh insan pers di Kabupaten Halmahera Utara dapat bekerja secara profesional dan menjaga marwah pers.

“Profesi wartawan itu sangat mulia, untuk itu laksanakan tugas jurnalistik sesuai dengan kode etik yang ada,” ucap mantan ketua panswaslu Halut. (Willy)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by