LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Benyamin Hi. Daud : Cuman Usman-Bassam Yang di Undang DPP PDIP

Jumat, 7 Agustus 2020 | 1:33 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 501

HALSEL,Liputan-Malut.com- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi mengundang Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, H. Usman Sidik-Hasan Ali Bassam Kasuba guba memantapkan konsolidasi organisasi internal partai pada Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Halmahera Selatan Tahun 2020.

Undangan dengan Nomor 1769/IN/DPP/VIII/2020 itu, ditanadatangani oleh Ketua DPP PDIP, Bambang Wuryanto dan Sekjen, Hasto Kristiyanto, untuk meminta kehadiran Usman–Bassam di kantor DPP PDI Perjuangan, Jln P. Diponegoro No. 58, Menteng,Jakarta Pusat, pada Jumat (7/8/2020) pukul 17.00 WIB, dengan agenda konsolidasi organisasi persiapan Pilkada Serentak Tahun 2020.

Calon Bupati Halsel Usman Sidik kepada Redaksi Liputan Malut mengatakan, rekomendasi DPP PDIP untuk Pilkada Halmahera Selatan akan diberikan kepada dirinya maka dirinya memohon doa dan dukungan masyarakat Halsel agar urusannya dilancarkan.

“Saya bersama Bassam Kasuba sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Halsel di kegiatan konsolidasi organisasi Internal partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Halmahera Selatan, Benyamin Hi. Daut memastikan hanya Usman-Bassam yang diundang. “Iya, besok yang diundang Bang Usman dan Pak Bassam. Sedangkan calon lain yakni Bahrain Kasuba-Lutfi Machmud yang klaim akan mendapatkan rekomendasi PDIP, dipastikan tidak mendapatkan undangan,” tegas Benyamin (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer