LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Alhamdulillah..! Kakak Beradik Yang Tinggal Dirumah Gubuk di Kepsul Mulai Dapat Bantuan

Jumat, 7 Agustus 2020 | 1:15 am
Reporter: Rismit Theapon
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 581

SANANA,Liputan-Malut.com- Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama Manusia, Ikatan Pelajar Mahasiswa Kaporo (IPMK) berikan bantuan kepada Noto (32) dan saudara perempuannya Maria (63) yang tinggal di Desa Kaporo Kecamatan Mangoli Selatan Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul).

Bantuan itu berupa pakaian bekas layak pakai, alat dapur serta minyak tanah. Kareana kakak beradik tersebut kondisi ekonominya sangat memperihatinkan dan tinggal di rumah gubuk yang tidak layak dihuni.

Ketua IPMK, Asrianto Wai Foi mengatakan sebagai manusia kepedulian sesama manusia yang lain itu sengat penting, karena Noto dan saudara perempuannya saat ini tinggal dengan rumah gubuk yang tidak layak untuk dihuni, kemudian kondisi ekonomi yang sangat memperihatinkan.

Dengan Kondisi inilah IPKM Desa Kaporo yang didampingi Pj. Kepala Desa Sahwan Sapsuha memberikan bantuan seadanya kepada Noto dan saudara perempuannya kemarin Selasa (4/8/202).

“Bantuan yang kami berikan pada Noto dan Maria adalah berupa pakean bekas yang layak di pakai, alat dapur, sabun mandi serta minyak tanah 10 liter dan semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka,” kata Asrianto.

Selain itu Asrianto juga berharap Kepada Pemda Kepsul agar dapat melihat langsung kondisi kehidupan Noto dan saudara perempuannya serta dapat meberikan bantuan rumah agar Noto dan Maria bisa hidup seperti warga lainnya.

“Alangka bagusnya Pemda Kepsul harus membuat ruma mereka yang layak untuk Noto dan saudara perempuannya dihuni oleh mereka,”harapnya. (mit)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer