LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bantu Pemerintahan Usman-Bassam, Bupati Halsel Angkat Tiga Staf Khusus

Kamis, 4 November 2021 | 9:46 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 2436
Tiga staf khusus Bupati Halsel (Foto Istimewa Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Untuk membantu tugas-tugas Pemerintahan dibawah pimpinan Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba, Bupati Halsel Usman Sidik mengangkat tiga orang sebagai Staf Khusus (Stafsus). 

Pengangkatan tiga orang staf khusus (stafsus) Bupati Halmahera Selatan (Halsel) itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati nomor 232 tahun 2021 tentang pengangkatan Staf khusus Bupati Halmahera Selatan. Dalam Diktum Memutuskan Bupati Halsel mengangkat Muhammad Yunus Nazar, Msi sebagai staf khusus bidang ekonomi dan pembangunan, kemudian Rahim Yasin, SH sebagai Staf khusus bidang Hukum dan DR. Muammil Sun’an, SE, MP, MAP sebagai staf khusus bidang Keuangan. 

Saat dikonfirmasi Redaksi Liputan Malut, DR. Muammil Sun’an mengatakan dengan diberikan amanah atau tanggung jawab dari Bupati Halsel sebagai Stafsus tentunya kami akan bekerja sesuai dengan apa yang sudah menjadi tugas dan fungsi sebagai Stafsusdiberikan amanah atau tanggung jawab dari Bupati Halsel sebagai Stafsus tentunya kami akan bekerja sesuai dengan apa yang sudah menjadi tugas dan fungsi sebagai Stafsus. 

“Kami bertanggung jawab langsung kepada Bupati dan mempunyai fungsi memberikan pertimbangan, saran dan rekomendasi terkait dgn kebijakan-kebijakan strategis demi kemajuan pembangunan daerah Halmahera Selatan dan tentunya juga dalam upaya mewujudkan visi dan misi daerah,”tandas Muammil (Red)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by