LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Warga Desak Kadis PU Segera Tutup Kolam Renang Di Depan Kediaman Kadis DPKAD Halsel

Kamis, 4 November 2021 | 11:30 am
Reporter: Julhaidir Tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 781

HALSEL,Liputan-Malut.com- Warga Kabupaten Halmahera Selatan meminta Pemkab Halsel dalam hal ini Dinas Pekerjaan umum segera perhatikan kerusakan jalan Penghubung antara Desa Mandawong dan desa tomori Kecamatan Bacan Kabupaten Halsel.

Jul salah satu warga setempat mengatakan, kerusakan jalan tersebut tepat berada di depan kediaman salah satu pejabat Halsel, yakni Kepala Dinas Pengelolaan keuangan dan Asset Daerah DPKAD Halsel namun sangat disayangkan tidak ada perhatian Pemkab Halsel,”kesalnya.

“Kondisi jalan yang banyak lubang dan rusak parah sering membuat warga tak nyaman, karena kendaran yang di tumpangi warga sering menimbulkan Hantaman keras, akibat kendaraan masuk lubang dan terjadi hujan lebat jalan itu selalu tergenang Air,”bebernya.

Ironisnya lagi, jalan tersebut kerap kali di lintasi PNS, bahkan mobil dinas Pemda juga melewati jalan itu, namun terkesan para pejabat Daerah ini menututp mata dan telinga tidak menghiraukan kondisi jalan yang rusak tersebut.

“Jalan rusak sudah cukup lama dimasa kepemimpinan Kadis PU Ali Dano sejak Bupati Bahrain Kasuba hingga saat ini tidak ada kepedulian,” (Jul/red)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by