LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Akibat Kekosongan BBM Jenis Solar, Sopir Dump truck Duduki Kantor Pertamina Babang

Rabu, 16 Februari 2022 | 1:52 pm
Reporter: Julhaidir Tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 491

HALSEL,Liputan-Malut.com- Akibat kelangkahan Bahan bakar minyak (BBM) jenis solar, puluhan sopir Dump truck duduki Kantor Pertamina Babang Kabupaten Halmahera Selatan Rabu (16/02/2022). mempertanyakan penyebab terjadi kelangkahan BBM di SPBU Labuha.

Para sopir Dump truck menegaskan, kelangkahan BBM di SPBU Labuha sejak Jumat kemarin hingga Rabu belum juga normal, mengakibatkan angkutan material batu dan pasir untuk melayani masyarakat pun terhambat karena kehabisan solar di SPBU Labuha.

“BBM jenis solar yang terjadi kekosongan Hanya di SPBU Labuha saja, sedangkan di pertasop yang ada di Babang desa sayoang dan Labuha bisa masok, kenapa di SPBU Labuha tidak ada stok solar,”Kesal Kahar salah satu sopir Dump truck.

Kahar menegaskan, jika kerusakan alat atau dispenser yang ada di SPBU Labuha, kenapa dari petugas yang ada di SPBU Labuha tidak pernah sampaikan ke kami sopir, sehingga kami bisa cari ke tempat lain,”kesalnya.

Terkait hal itu Kepala Pertamina Babang Yakub Rumpa dihadapan sopir dump truck beralasan, kekosogan Solar di SPBU Labuha di karenakan ada kerusakan Dispenser sehingga stok BBM jenis solar belum bisa masok,”ujar Yakub.

Sementara Direktur PT. Pertamina Babang Raya. Ade Soleman di konfirmasi media ini mengatakan, jika BBM habis maka pihaknya tidak ada penjualan,” minyak abis Torang tra jual kalu ada baru Torang jual. Singkat Ade. (Jul)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer