LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

PTNHM Beri Masker dan Swab Antigen Sebagai Bentuk Dukungan Pada Polda Malut Cegah Penyebaran Covid-19

Rabu, 16 Februari 2022 | 11:52 am
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 217
Bantuan Masker dan swab antigen pada polda malut (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – PT Nusa Halmahera Minerals (PTNHM) terus mendukung upaya Kepolisian Daerah Maluku Utara (Polda Malut) untuk pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 di Maluku Utara.Dukungan tersebut berupa bantuan, 1.000 buah Disposable Masker Careion 3 Ply dan 1.000 paket Swab Antigen Lungene

Manajer Komunikasi PTNHM, Ramdani Sirait kepada awak media mengatakan, dukungan dari Direksi PTNHM tersebut telah dikirim dari Jakarta ke Ternate dan telah diserahkan oleh Tim PTNHM di Ternate kepada perwakilan Polda Malut.

“PTNHM bersyukur bisa turut mendukung upaya Polda Malut dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Maluku Utara, terutama dengan adanya penyebaran virus jenis baru, Omicron yang sangat cepat saat ini,” ujarnya, Rabu (16/02/2022).

Selama ini, lanjut Ramdani mengatakan, PTNHM telah ikut aktif berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Provinsi Maluku Utara, terutama di Kabupaten Halmahera Utara, lokasi dimana tambang PTNHM berada.

“Didalam Kawasan tambang Gosowong – PTNHM, protokol kesehatan yang ketat terus dilakukan sampai saat ini untuk memastikan seluruh karyawan dan mitra kerja PTNHM terhindar dari Covid-19 dan operasional tambang tetap sehat, selamat dan hijau,” jelasnya. (Willy)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer