LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Rekomendasi Partai Berlambang Mercy Diberikan ke Pasangan Balon Bupati Tikep “SELAMAT”

Selasa, 30 Juni 2020 | 11:03 pm
Reporter: Iswadi
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 107
AHY menyerahkan rekomendasi kepada pasangan SELAMAT (Foto Iswadi Liputan-Malut)

TIDORE, Liputan-Malut.com – Partai Demokrat telah menegeluarkan rekomendasinya kepada bakal calon kepala daerah Kota Tidore Kepulauan yaitu Pasangan SALAMAT, bersama Salahuddin Adrias – Muhamad Djabir Taha, pada Selasa (30/06/2020).

Surat rekomendasi bernomor 65/SK/DPP.PD/VI/2020 itu diserahkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di Kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tidore Kepulauan Ridwan Moh Yamin bahwa Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi mengeluarkan rekomendasi Pilkada untuk kota tidore kepulauan.

“Rekomendasi diberikan kepada pasangan Calon Wali Kota  Salahuddin Adrias dan pasangannya Muhamad Djabir Taha,” katanya

Ridwan juga menambahkan bahwa ketua DPD Partai Demokrat Propinsi Maluku Utara dan ketua DPC Demokrat Tikep juga turut mendampingi dalam penyerahan rekomendasi tersebut

“Sebelum Partai Demokrat, pasangan Berani juga telah mendapat rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan total 3 kursi legislatif, melalui kedua partai tersebut, pasangan SALAMAT sudah dapat mengikuti konstelasi Pilkada 2020,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, Setelah penyerahan rekomedasi, ketua umum partai Demokrat. AHY mengintruksikan kepada pengurus partai baik di jajaran DPD Provinsi Maluku Utara dan DPC Partai Demokrat Kota Tidore Kepulauan, agar berjuang secara maksimal merebut hati Rakyat untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon Wali Kota Salahuddin Adrias dan Calon Wakil Wali Kota Muhamad Djabir Taha.

“Setelah Rekomendasi di serahkan ke pasangan Calon Wali Kota, Salahuddin dan Wakil Wali Kota, Muhamad Djabir Taha, DPC partai Demokrat akan melakukan konsolidasi di lapangan dan konsolidasi secara internal,” jelasnya.

di tempat terpisah Bakal Calon Wali Kota Salahudin Adrias saat di konfirmasi mengatakan setelah Partai Demokrat memberikan rekomandasi selaku Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota, merupakan satu kebanggaan buat kami.

“Untuk itu selaku pribadi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada partai PKB dan Partai Demokrat karena suda mengusung pasangan SALAMAT sebagi bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota”.tandasnya

Salahudin juga menambahkab, Setelah Partai PKB mengeluarkan Rekomendasi dan di susul penyerahan Rekomendasi oleh partai Demokrat, karena tentunya kami akan menjaga kepercayaan yang sudah diberikan. Hal yang sama juga di sampaikan kepada. Wakil Walikota,Muhamad Djabir Taha, meskipun partai PKB dan Partai Demokrat telah memberikan rekomendasi, kami tetap melakukan komunikasi dengan partai-partai politik lainnya.

“Selain melakukan komunikasi dengan partai politik lainnya, pasangan SALAMAT akan melakukan konsolidasi kepada seluruh relawan dan simpatisan,” terangnya. (Iswadi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer