LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Puluhan Anggota DPRD Tikep Tak Hadiri Rapat Pembahasan Alat Kelengkapan

Selasa, 2 Juni 2020 | 10:45 pm
Reporter: Iswadi Hasan
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 856
Kantor DPRD Kota Tidore Kepulauan (Foto Iswadi Liputan Malut)

TIDORE,Liputan-Malut.com- Rapat Internal Dewan Perwakilan Daerah ( DPRD ) Kota Tidore Kepulauan untuk membahas alat kelengkapan tidak dihadiri puluhan Wakil Rakyat. Padahal, rapat tersebut sudah di sepakati oleh seluruh anggota Dewan pada saat rapat badan musyawarah dewan (Banmus).

“Rapat ini telah di jadwalkan dan bersifat wajib bagi seluruh alat perlengkapan dewan yaitu dari komisi A sampai Komisi D”kata Wakil Ketua I Muchtar Jumati kepada awak media usai rapat siang tadi di kantor DPRD Kota Tikep, Selasa (2/5/2020)

Menurutnya, selain banyak Anggota Dewan yang tidak hadir, Pemerintah Daerah juga tidak hadir karena hari ini adalah hari berkabung atas meninggalnya isteri dari Walikota Tidore Kepulauan. “Pemerintah Daerah hari ini libur selama 3 hari jadi kamk tidak bisa mengundang mereka dalam rapat hari ini,”tambah Mochdar

Diketahui, Anggota DPRD Kota Tikep seluruhnya 25 orang tetapi Yang hadir hari ini sesuai absensi sebanyak hanya s12 orang yakni Wakil Ketua Muchtar Jumati Dan Malik Muhammad, Ratna Namza Dan H. Umar Ismail, Hj.Elvri Conoras Dan Naser Robo, Murad Polisiri Dan Hj.Asma Ismail, Ridwan Moh Yamin Dan Wahab Samad, serta Mahmud Muhammad. Sementara 13 orang Anggota Dewan tidak mengikuti rapat tersebut. (Iswadi)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by